search

Harley-Davidson Siap Rayakan Ultah 110 Tahun

img


Produsen motor Amerika Serikat, Harley-Davidson siap merayakan hari jadinya yang ke 110 tahun. Meski sudah berusia lanjut, Harley-Davidson berjanji akan terus perkasa menghadapi persaingan.

Selain itu, meski sudah berusia lanjut, tidak berarti Harley-Davidson tidak boleh berpesta. Sebab untuk menyambut hari jadinya itu, sebuah pesta sedang mereka persiapkan.

Pesta Harley-Davidson ini pun akan melintasi berbagai 'wilayah kekuasaannya' mulai dari rencana melakukan reli di Roma, Italia pada pertengahan tahun nanti hingga pesta di hari buruh di Milwaukee, markas Harley-Davidson di akhir Agustus nanti.

Pada acara-acara tadi Harley-Davidson menyiapkan berbagai sajian mulai dari live music hingga pagelaran motor modifikasi dan parade motor Harley-Davidson.

Selain itu, momen kali ini juga akan menjadi perayaan bagi Harley Owners Group yang kini memasuki usia ke 30 tahun.

"Harley-Davidson adalah sinonim dari petualangan, hasrat dan pengalaman di jalan," ujar senior vice president dan chief marketing officer harley-Davidson, Mark-Hans Richer.

"Untuk perayaan 110 tahun ini, pelanggan kami di seluruh dunia, dengan dukungan kami, akan mengambil segala sesuatu untuk mencapai tingkat berikutnya dan membuat sejarah mereka sendiri," tuntasnya.

0 komentar:

Post a Comment