search

Toyota Prius untuk Berkemah

img


Penggemar modifikasi roda empat terbilang agresif menawarkan ide-ide yang cemerlang, mulai ubahan eksterior hingga interior sehingga tampil elegan. Tapi beda dengan hasil modifikasi Toyota Prius satu ini.

Seperti dilansir Auto Guide, Prius untuk berkemah yang sempat mejeng di Tokyo Auto Salon 2012 beberapa waktu ini. Auto Guide menulis Prius yang satu ini agak konyol.

Sebenarnya tidak banyak perubahannya. Perubahan hanya terjadi pada bagian belakang yang diubah sesuai konsep berkemah di alam terbuka.

Ada juga box untuk menyimpan minuman agar tetap fresh. Selain itu untuk mempermudah akses penghuni kabin, dibuat pintu tepat lebar tepat di bagian belakang.

Untuk memperkuat konsep tersebut, 'rumah' dibuat dari bahan Fibre-Reinforced Plastic (FRP). Dengan penambahan tersebut Prius bertambah panjang 20 inci dan tinggi mobil bertambah 22 inci.

Sementara kursi paling belakang digusur dan sebagai gantinya disematkan kasur empuk untuk tempat tidur. Kabin belakang oleh sang penemu dibuat hanya untuk menyesuaikan konsep mobil yaitu. Walhasil dengan penambahan ini, kita boleh melupakan kalau Prius adalah mobil yang irit BBM ya?

0 komentar:

Post a Comment