search

Chevrolet Camaro Versi Drag

img


Sang BumbleeBee Chevy Camaro akan makin ganas. Sebab Chevrolet mengumumkan bahwa mereka akan segera memproduksi Camaro versi balap yang bentuk konsepnya dahulu diperlihatkan dengan nama Chevrolet Camaro COPO.

Mobil ini sendiri memang dirancang untuk ikut balap di NHRA Stock Eliminator dan Super Stock di Amerika. Untuk versi produksinya, Chevrolet mempersiapkan lima warna yakni Flat Black, Summit White, Victory Red, Silver Ice Metallic dan Ashen Gray Metallic.

Sementara di kabinnya terdapat jok balap dengan roll-bar dan panel instrumen baru serta pedal perseneling sport.

Di jantungnya, Chevrolet mempersembahkan 3 pilihan mesin yang terdiri dari mesin naturally-aspirated berkonfigurasi V8 berkapasitas 7.0 liter serta dua buah mesin V8 berkapasitas 5.3 liter.

Seluruh mesin itu akan terhubung dengan transmisi otomatis Powerglide yang telah dirancang khusus untuk balap drag.

Namun, untuk Camaro versi balap ini, seperti dilansir worldcarfans, Rabu (14/3/2012) Chevrolet tidak akan memproduksi dalam jumlah banyak. Sebab menurut rencana, hanya akan ada 69 unit Chevrolet Camaro COPO saja yang akan lagi ke dunia.

Musim panas tahun ini mobil tersebut akan mulai dikirimkan ke para pemesannya dengan banderol harga sekitar US$ 89.000 atau sekitar Rp 812,9 jutaan.


sumber: detikOto

0 komentar:

Post a Comment