search

New Honda Odyssey 2012

Setelah meluncurkan generasi keempat Odyssey dua tahun lalu, tepatnya tahun 2010, Honda di awal tahun ini akan mengenalkan New Honda Odyssey di pasar mobil Indonesia.

Honda seperti ingin membuktikan meski masih tertatih-tatih karena kesulitan pasokan dari Thailand, Honda siap berkompetisi di pasar mobil tanah air tahun ini.

Mobil MPV New Odyssey yang akan diluncurkan pekan depan ini digadang-gadang memiliki wajah yang lebih menawan ketimbang versi lawas. Lekuk bodinya kini kian dinamis dengan beberapa perubahan di sektor eksterior.

MPV New Odyssey yang masuk ke RI dibekali mesin berkapasitas 2.400 cc DOHC i-VTEC yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 171 dk. Kabarnya, pesaing Mazda8 itu akan mengdepankan efisiensi bahan bakar dengan tersemat fitur pintar.

Fitur tersebut adalah Ecological Drive Assist Program (EDAP). Dengan fitur itu konsumsi BBM MPV New Odyssey lebih 'sopan' alias tidak rakus. Belum jelas seberapa hemat. Apakah bisa mengalahkan model lawas yang mengonsumsi BBM sebanyak 1:8 untuk dalam kota dan 1:11,9 untuk perjalanan di luar kota.

Harganya? Pihak Honda masih tutup mulut banderolan MPV New Odyssey. Sementara versi lawas dari MPV Odyssey dibanderol Rp 545,5 juta on the road Jakarta.- via DetikOto


0 komentar:

Post a Comment