search

Utamakan Kualitas, YCR 2012 Gelar 9 seri



Utamakan Kualitas, YCR 2012 Gelar 9 seri Tidak seperti biasa seperti tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini ada pemangkasan laga untuk seri Yamaha Cup Race (YCR) menjadi 9 seri saja.
Ajang One Make Race (OMR) Yamaha yaitu Yamaha Cup Race (YCR) tahun ini diisi 9 seri. Rencananya, Medan menjadi destinasi pertama di bulan Maret. Berikutnya YCR menuju Lampung, Tasikmalaya, Jember, Jakarta, Makassar, Samarinda, Denpasar, dan seri penutup di gelar di Yogyakarta.
 “Jika sebelumnya YCR digelar diatas 10 seri. Kali ini Yamaha dengan 9 seri yang ada ingin lebih meningkatkan kualitas YCR. Baik itu dari sisi keamanan, kompetisi hingga event promosinya. Termasuik akan menggelar night race di beberapa seri, mengulang kesuksesan YCR night race di Bandung, akhir tahun lalu yang ternyata mendapat antusias pengunjung” jelas Ari Wibisono, Manager Motosport Yamaha Indonesia.
Ari menambahkan, konsep YCR tahun ini lebih ditekankan pada racetainment. Maksudnya selainevent balapan, Yamaha juga menggelar serangkaian acara yang bersifat menghibur  pengunjung yang datang, seperti gelaran kontes modifikasi, freestyle show, riding experince, bazaar, Yamaha Safety Riding Science, informasi mengenai YRA, Test Ride, Jambore Klub Yamaha, games dan Live music dari band kenamaan lokal maupun Ibu Kota.
“Kontennya bisa saja satu daerah berbeda dengan lainnya. Tapi intinya selalu ada hiburan lain selain balapan sehingga kehadiran YCR akan jauh lebih meriah lagi” ungkapnya.

0 komentar:

Post a Comment