search

Komentar Valentino Rossi saat Jajal Yamaha R25

Tokyo - Masih dari booth Yamaha di Tokyo Motor Show (TMS) 2013. Ternyata motor sport 250 cc Yamaha yang bernama R25 ini sudah lebih dulu dijajal oleh Valentino Rossi. Pembalap tim pabrikan Yamaha ini menjadi model teaser pada sebuah video.

Rossi tampak enjoy dengan motor baru Yamaha yang versi konsepnya didesain menyerupai tunggangan balapnya YZR-M1. Baik warna, sticker sponsor maupun bentuk moncong fairingnya! Meski begitu tarikan desain bodinya masih kental nuansa R25 versi masal seperti bentuk visor, bodi samping, tangki dan jok.

"Ini adalah all new street motorcycle yang disuntik dengan silsilah Yamaha Motor Racing," ungkap Valentino Rossi seperti di rilis Yamaha lewat siaran pers-nya. Komentar Rossi ini dilontarkannya sesaat setelah melakukan sesi test run beberapa waktu lalu.

Yamaha R25 ini akan mengusung mesin 2 silinder segaris dengan kapasitas ruang bakar 249 cc. Sudah menggunakan radiator dan injeksi bahan bakar. Rangkanya turbullar, menggunakan monoshok di belakang dan sokbraker teleskopik di depan. Peleknya palang 10 dengan bentuk cukup sporty.

"really packs and punch," tambah Rossi pada tayangan Video teaser yang dirilis Yamaha! 


1 komentar:

  1. Izin share produk poles serbaguna bisa juga untuk pengkilap motor ramah lingkungan yang telah mengandung UV Protection menjaga motor dari sengatan sinar matahari. Menjadikan warna motor lebih awet dan tahan lama.

    Info selengkapnya : www.biopolish.com

    ReplyDelete